Cara cepat atasi limit Paypal

Yang sedang baca, pernah gak, atau lagi ngalami akun Paypal kena limit?

Jika iya, mungkin tulisanku bisa sedikit membantu.
Cara ngatasinya sangat mudah, caranya…

  1. Via telfon.
    Cara termudah dan tercepat untuk mendapatkan respon buat ngatasi akun paypal yang kena limit, dan masalah lain di akun paypal cuma lewat telfon.
    Tinggal hubungi saja +65-6510-4584

    Untuk biaya per telfon murah, jika ingin lebih murah, pake kode SLI dari masing-masing operator.

    Jika mau telfon Paypal, lalu punya masalah dengan bahasa, sedikit bisa atau tidak bisa bahasa Inggris, caranya gini.

    Pertama login ke paypal, lalu klik Hubungi Kami
    Biasanya tulisan itu ada di bagian paling bawah.
    Setelah di klik nanti akan muncul angka urut buat sandi waktu sudah bicara dengan CS Paypal, tu dicatet.
    Penampakan

    liat angka yang di kotak warna cream, itu inget inget atau di catet.
    Jika udah di catet, atau ingat, telfon nomer +65-6510-4584
    Akan langsung mendengar mesin penjawab dari Paypal.
    Tu mesin awalnya akan menyuruh memilih bahasa, pencet aja angka 1, angka 1 buat bahasa inggris.
    Lalu di suruh pencet lagi.
    1 buat masalah limit & fraud.
    2 masalah bank & kartu kredit.
    Nomer 3, dan 4, agak lupa, pokok aku pencet aja angka 1, karena masalahku kena limit.

    Lalu akan ngedengerin nada deringnya, pas aku telfon pada 20 Mei 2016.
    Nada dering cuma suara piano.
    Setelah nunggu 4 menitan, akhirnya CS bulek bicara.
    Pembicaraanku denganya seperti ini.

    CS bulek: Halo, What your name?
    Xdaren.Biz: Xdaren
    CS bulek: What’s your problem, can i help you?
    Xdaren.Biz: Need Indonesian CS.
    CS bulek: Please waiting, ok.
    Xdaren.Biz: ok

    Lalu ndengerin nada deringnya lagi, setelah nunggu 2 menitan, akhirnya ada yang bicara.

    CS Indo: Iya Bapak Xdaren, ada yang bisa dibantu
    Xdaren.Biz: (di pikiranku, bapak katanya) Iya buk, ini akun saya kena limit.
    CS Indo: Bisa saya minta kode urut anda.
    Xdaren.Biz: 417640
    CS Indo: Alamat email Paypal anda?
    Xdaren.Biz: a******@gmail.com
    CS Indo: Iya bapak, disini bisa saya lihat akun anda kena limit karena kasus PP-10********0
    Xdaren.Biz: Itu sudah saya kirim foto KTP saya, itu apa tidak bisa?
    CS Indo: Maaf bapak, tapi disini kami meminta 2 dokumen, 1 scan KTP anda, ke 2 surat bukti alamat anda, bisa tagihan telfon, tagihan listrik, dan surat lainya yang ada keterangan alamat rumah anda.
    Xdaren.Biz: Maaf Buk, saya tidak punya itu semua, Listrik token, telfon cuma ada handphone tidak punya telfon rumah.
    CS Indo: Waduuuh (sambil tersenyum CS e)
    gini aja, minta ke RT surat keterangan rumah Bapak.
    Xdaren.Biz: Cuma itu Buk.
    CS Indo: Iya, tapi harus ada tanda tangan dan stempel.
    Xdaren.Biz: Ok, nanti jika udah dapat suratnya, saya hubungi lagi.
    CS Indo: Ok, terimakasih telah menghubungi Paypal, bye.

    Ku matiin telfonya, ku cek pulsanya, nelfon 15 menitan plus ngedengerin nada dering babis pulsa Rp.2810, menggunakan Indosat.
    Trus ku pergi ke rumah RT, minta surat keterangan, ku foto, kirim ke Paypal.

    Lalu telfon lagi, inti pembicaraan hampir sama kayak telfon pertama.
    Cuma di telfon ke 2, saya tanya penyebab akun saya kena limit.
    Di jelaskan sama CS nya, katanya bagian yang ngecek transaksi di akun Paypalku orang baru, dia melimit akunku karena alamat buat tagihan rumah dan bank, beda 1 huruf, huruf e dan i.
    Sangat menjengkelkan, cuma beda 1 huruf akun langsung di limit.

    Setelah bicara agak lama sama CS nya, ku disuruh nunggu maximal 24 jam.
    Ku tutup telfonya
    Pikiranku agak lega, karena pas telfon, kata CS dokumen sudah benar.
    Tapi masih sedikit kepikiran jika di tolak, akhirnya 8 jam setelah telfon, dapat email dari paypal.
    Inti dari isinya, akun sudah di bebaskan dari limit.
    Pikiranku sangat lega, karena masalahku selesai, dan bisa memakai akun Paypalku lagi buat transaksi, hheee…

    Buat yang telfon tenang aja, suara CS Indonya merdu, bicaranya sangat baik, ramah, dan nyenengin.
    Tapi jika wajahnya gak tau, gak pernah liat, Namanya juga gak tau, gak sempet tanya, takut di katain caper, hheee,…

  2. Via pesan.
    Jika memilih cara ini, harus extra sabar, alasanya karena.

    1. Balasan lama.
    2. Jawaban kurang memuaskan.
    3. Buang-buang waktu.

    Kirim pesan di email, twitter, facebook, butuh waktu berjam-jam, mungkin berhari-hari.
    Dan kesempatan untuk menghilangkan masalah di akun paypal cuma 10%
    Gak percaya?
    Buktikan.

    Ni alamat buat ngirim pesan ke paypal.

    Email => DI SINI
    Facebook => DI SINI
    Twitter => DI SINI

Awalnya saya kirim pesan ke mereka, lewat email, fb, twitter, 8 hari gak di respon.
Akhirnya langsung aja telfon, karena sayang jika akunya mati.
Takut akun Paypalku mati, karena alasanya tu akun udah terhubung dengan BANK.
Statusnya juga udah terverifikasi, jika buat Paypal baru, ribet, harus verfikasi, buat tabungan baru, hadeew….
Nekat aja, langsung telfon, ternyata enak juga bicara sama CS paypal, bikin ketagihan beroow…., hahaa….

Comments are closed.